BONUS ANGPAO UNTUK SETIAP MEMBER BARU SEBESAR RP 15.000,- | BONUS ANGPAO HARIAN 5% UNTUK SEMUA MEMBER | BONUS REFERRAL UP TO 50 % JOIN US NOW : KARTUGILA.NET
berbagai informasi trik dan tips

Wednesday, December 13, 2017

Hasil Pertandingan Liverpool 0-0 West Brom

http://mixbola.com/

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyatukan kembali 'Fab Four' tapi kuartet penyerangnya yang produktif semuanya sangat tidak tepat saat West Brom bertahan untuk bermain tanpa gol di Anfield.

Sebelum pertandingan ini, The Reds rata-rata mencetak gol setiap menit 23 ketika Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino dan Philippe Coutinho berada di lapangan namun pada kesempatan ini mereka tidak dapat menemukan jaring dalam waktu hampir empat kali lebih lama.

Untuk kedua kalinya dalam empat hari Klopp dibiarkan mengamuk di depan pejabat setelah gol utama pengganti Dominic Solanke dikesampingkan karena handball oleh asisten wasit yang semula diberikan oleh wasit Paul Tierney.

Bos The Reds tidak senang dengan penghargaan penalti Everton dalam derby Merseyside hari Minggu dan dia sama-sama tidak terkesan dengan keputusan ini.

http://mixbola.com/

Setelah membuat perubahan setengah lusin dari akhir pekan, membuatnya menjadi perubahan pada starting line upnya sejauh musim ini, penampilan Salah, Mane, Firmino dan Coutinho seharusnya menjadi jawaban untuk membuka pintu terhadap pengunjung yang disiplin. .

Namun, gabungan bakat mereka ditiadakan oleh pertahanan yang tidak banyak yang menyisihkan sedikit ruang untuk melewati atau berlari masuk.

Ini juga bukan fixture untuk setiap kuartet secara signifikan dari permainan mereka, dengan sentuhan awal yang tidak biasa dan kurangnya ketajaman di depan gawang memastikan Liverpool melewatkan kesempatan untuk mendapatkan kembali empat tempat teratas mereka.

0 comments:

Post a Comment