BONUS ANGPAO UNTUK SETIAP MEMBER BARU SEBESAR RP 15.000,- | BONUS ANGPAO HARIAN 5% UNTUK SEMUA MEMBER | BONUS REFERRAL UP TO 50 % JOIN US NOW : KARTUGILA.NET
berbagai informasi trik dan tips

Monday, December 4, 2017

Sandiaga uno Langsung Berenang Untuk Cek Kolam Akuatik GBK

http://mixbola.com/

Sandiaga Uno, pagi ini mencoba lintasan stadion akuatik Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Selatan. Sandi mengungkapkan, hal itu dilakukan untuk mengecek kesiapan lintasan yang akan digunakan untuk test event akuatik menuju Asian Games 2018 yang digelar pada tanggal 5-12 Desember.

"Mencoba lintasannya karena malam ini untuk dipakai tes event. Untuk kejuaraan PRSI (Persatuan Renang Seluruh Indonesia) di sini," kata Sandi, di Stadion Akuatik GBK, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017).

Sandi mengungkapkan, kolam akuatik yang telah diresmikan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pada 2 Desember lalu ini sudah 100 persen siap digunakan. Dari scoreboard, elektrik, musik, ruang shower, kamar mandi, hingga pengatur suhu kolam yang memang diunggulkan oleh kolam ini.

"Nanti kita akan pantau terus untuk menuju Asian Games," tuturnya.

Baca Juga : Jusuf Kalla Mengatakan Anak Muda Harus Inovatif Dalam Meciptakan Peluang Usaha

Sandi juga mengaku optimistis kolam yang sudah dibangun dengan mengikuti standar olympic dan Federasi Internasional Akuatik Dunia (FINA) ini dapat menjadi tempat untuk memecahkan rekor dunia.

"Sangat mengikuti standar Olympic, standar Fina dan sangat mungkin untuk perenang pemegang rekor dunia bisa memecahkan rekor dunia di Senayan sini di GBK," ujarnya.

http://mixbola.com/

Sandi berharap, kolam bertaraf internasional ini dapat terus dirawat dan dijaga kebersihan serta kelestariannya. Selain itu, ia juga mengharapkan dengan pembangunan arena akuatik ini dapat menjadi landasan prestasi bagi atlet-atlet Indonesia.

"Untuk memastikan bahwa fasilitas yang sangat baik ini terawat dan akan tertransformasikan dengan prestasi bagi atlet DKI maupun juga atlet Indonesia," katanya.

Saat ditanya apakah kolam ini dapat juga dimanfaatkan untuk umum, Sandi mengungkapkan hal itu merupakan kebijakan dari GBK. Namun, ia menekankan, bahwa yang harus diutamakan dalam penggunaan kolam ini adalah atlet, klub-klub.

Baca Juga :  PROMO SPECIAL NATAL DAN TAHUN BARU 2018

"Dan kebijakan dari manajemen nanti bisa juga diberikan kesempatan umum. Tapi tentunya ini harus diseleksi karena ini kolam memiliki kualitas air yang sangat terjaga. Kita biasakan dulu masyarakat untuk disiplin," ujarnya.

Untuk diketahui, pada tanggal 5-12 Desember, PORSI menggelar Test event akuatik. Test event tersebut digelar dalam rangka persiapan menuju gelaran Asian Games pada Agustus 2018 mendatang. Selain itu Test event ini juga sebagai ajang seleksi atlet pelatnas menuju Asian Games 2018.

0 comments:

Post a Comment