BONUS ANGPAO UNTUK SETIAP MEMBER BARU SEBESAR RP 15.000,- | BONUS ANGPAO HARIAN 5% UNTUK SEMUA MEMBER | BONUS REFERRAL UP TO 50 % JOIN US NOW : KARTUGILA.NET
berbagai informasi trik dan tips

Sunday, July 22, 2018

Ganda Senior Indonesia Hendra Dan Ahsan Juara Singapore Open 2018

Ganda putra senior Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan tentu mengaku sangat senang bisa kembali untuk menjadi juara setelah memenangi Singapore Open 2018, Pada Minggu (22/07/2018).
Pada gelar juara ini di raih oleh Ahsan/Hendra setelah  di babak final, Yang bertanding di Singapore Indoor Stadium dan mereka bahkan bisa untuk mengalahkan pasangan muda asal Tiongkok Ou Xuanyi/Xiangyu Ren dengan skor 21-13 dan 21-19 dalam pertarungan 30 menit.
Tentu pada pertandingan tadi untuk di gim pertama Ahsan/Hendra memang lebih mendominasi permainan bahkan bisa mengontrol jalan nya sepanjang laga dan menang dengan skor 21-13.
Pada gim kedua juga tidak ada perubahan dari pola permainan bahkan hanya saja saat poin-poin terakhir Ahsan/Hendra ada beberapa melakukan kesalahan sendiri. Namun mereka sangat beruntung bisa menyudahi pertarungan dengan kemenangan, Gim dua Ahsan/Hendra menang tipis 21-19.
Pastinya kita bisa senang dengan hasil yang di raih  ini bisa juara lagi, Setelah sejak beberapa tahun lalu dan kali ini juara lagi. Dan untuk pertandingan tadi walaupun kita mendominasi tentu tidak lah mudah, karena kita harus tetap terus menjaga fokus dan berusaha keras agar pemain lawan tidak berkembang dari segi permainan nya.


Seperti Ahsan katakan sudah lama kita tidak juara, Dengan hasil ini semoga bisa menambah kepercayaan diri kita untuk turnamen ke depannya. Di game dua kita kaget, lawan mainnya lebih lepas dan tidak mudah mati dan tadi kitanya saja yang terpancing oleh permainan mereka, Ujar Hendra.

0 comments:

Post a Comment