BONUS ANGPAO UNTUK SETIAP MEMBER BARU SEBESAR RP 15.000,- | BONUS ANGPAO HARIAN 5% UNTUK SEMUA MEMBER | BONUS REFERRAL UP TO 50 % JOIN US NOW : KARTUGILA.NET
berbagai informasi trik dan tips

Friday, July 13, 2018

Menurut Anies Akhir Bulan Juli Akan Ada Uji Sinyal MRT

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedansangat berharap pada uji coba persinyalan akan bisa di lakukan pada akhir bulan juli nanti, Dia pun menyampaikan akan resmikan gardu distribusi listrik untuk operasional Mass Rapid Transit yang terletak di sekitar Taman Sambas Kebayoran Baru Jakarta Selatan.
Semoga saja tidak ada halangan sehingga nanti proses pada uji sistem persinyalan bisa di berjalan dengan baik, mudah-mudahan akhir bulan Juli ini yah bisa di laksanakan, Ujar Anies di lokasi, Pada jumat (13/7/2018).
Gardu Distribusi Listrik tersebut menjadi penerima distribusi aliran listrik yang akan di pasok dari Gardu Induk Pondok Indah dan CSW, Nantinya dari gardu distribusi listrik tersebut yang akan di alirkan pada seluruh gardu yang ada di stasiun MRT untuk MRT fase pertama.
Anies Baswedan menyampaikan ada dua gardu yang ada di lokasi tersebut, di mana terdapat satu gardu nya lagi yang akan menjadi cadangan.. Sehingga lanjut nya jika ada kendala di gardu utama, masih ada cadangan listrik dari gardu lain nya.
Di sisi lain Anies juga menyampaikan pada Fase MRT sepanjang 16 km ini terdapat 13 stasiun, Sampai saat ini proses nya telah mencapai 94,69 persen. dengan rincian pengerjaan proyek depo dan struktur layang 92,5 persen serta struktur bawah tanah 96,87 persen.
Tentu nya lebih dari itu Anies mengatakan dengan pembangunan gardu listrik ini yang berada di bawah tanah menjadi hal yang paling menarik, Diri nya juga sangat yakin akan segera melakukan penerapan sistem pembangunan seperti itu di Jakarta.
Karena seperti yang kita semua ketahui  yah ini kan pertama di bawah tanah, kita harap eksplor kemungkinan melakukan hal seperti ini banyak tempat, ungkap Anies.
Pada 4 April 2018 ketika dua rangkaian kereta MRT tiba di Jakarta, PT MRT Jakarta menyebut uji coba akan di lakukan pada bulan depan. Kala itu Direktur Utama MRT Jakarta William Sabandar mengatakan operasional MRT Jakarta sesuai jadwal, yakni pada bulan Maret 2019 mendatang.
Tahap-tahap uji coba yang akan di lakukan, yakni pada Agustus 2018 perusahaan akan melakukan integrated testing dan commissioning. Selanjutnya Desember 2018 akan mulai trial run.

0 comments:

Post a Comment