BONUS ANGPAO UNTUK SETIAP MEMBER BARU SEBESAR RP 15.000,- | BONUS ANGPAO HARIAN 5% UNTUK SEMUA MEMBER | BONUS REFERRAL UP TO 50 % JOIN US NOW : KARTUGILA.NET
berbagai informasi trik dan tips

Saturday, July 14, 2018

Seorang Anak Viral Di Bali Minum Air Dari Tong Sampah

Sebuah video perlihatkan seorang anak di Bali minum dari botol bekas orang di tong sampah yang sudah viral di media sosial.
Video yang viral di unggah oleh netizen bernama Fachriansyah Jimmy lewat akun Facebook, Sebuah video pun sangat tampak dari seorang bocah berusia sekitar 7 tahun berdiri tepat tempat tong sampah.
Bocah tersebut gak di sangka sedang mengacak tempat sampah itu, Dari tempat sampah di sebuah rumah makan terkenal itu dirinya mengambil botol air mineral bekas. Dan meminum sisa air di dalam botol tersebut.
Bocah yang tidak memakai alas kaki ini tampak cuek saja meneguk air bekas orang, Padahal di lokasi terlihat banyak orang dan seorang bocah seumur nya yang baru turun dari mobil sempat memperhatikan kelakuan nya.
Video ini pun langsung viral di media sosial, sudah di share atau dibagikan 3,766 kali oleh netizen. Banyak yang terharu melihat kondisi bocah itu minum minuman sisa dari tong sampah di wilayah Kuta Bali.
Fachri pada saat itu juga sedang mengantarkan tamu ke tempat belanja kaos yang terkenal di Bali, Sambil menunggu tamu berbelanja diri nya melihat bocah itu sedang mengorek tempat sampah.
Menurut Fachriansyah Jimmy banyak netizen yang menyalahkan dirinya kenapa cuma merekam video, tetapi bukan menolong bocah tersebut namun dia menjelaskan diri nya punya tujuan merekam kejadian tersebut. Dan menurutnya dia setelahnya membelikan bocah itu minuman dan memberi sejumlah uang.
Maksud saya merekam itu biar teman-teman saya yang lain juga tahu banyak orang yang lebih banyak membutuhkan, Padahal niat saya kan baik dan saya ada grup teman-teman driver. Kebanyakan teman-teman driver ada ngeluh soal penghasilan sepi tamunya, Jadi biar tahu masih banyak orang-orang di bawah yang kekurangan. Jadi harus bersyukur.
Soal bocah itu Fachri menilai bocah tersebut tidak bersekolah. Sebab dirinya sering melihat bocah itu kala melintas mengantarkan penumpang di wilayah Jalan Raya Kuta. Dia berharap, pemerintah memberi perhatian agar anak-anak seperti bocah itu bisa dapat hidup yang layak.
Harusnya dia sekolah dan belajar dan anak itu seperti nya juga tidak sekolah, Karena beberapa kali saya juga melihat saat pagi saya melihat ada di sekitar sana. siang pun di sana.



0 comments:

Post a Comment