BONUS ANGPAO UNTUK SETIAP MEMBER BARU SEBESAR RP 15.000,- | BONUS ANGPAO HARIAN 5% UNTUK SEMUA MEMBER | BONUS REFERRAL UP TO 50 % JOIN US NOW : KARTUGILA.NET
berbagai informasi trik dan tips

Sunday, July 15, 2018

Tim Jihandak Amankan Benda Yang Mencurigakan di Indramayu

BeritaUmum1.BlogSpot.ComTim penjinak bahan peledak (Jihandak) Polri memeriksa benda mencurigakan di Desa Tugu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Penemuan itu pun menjadi tontonan warga.

Wanda, warga yang menemukan barang mencurigakan di Indramayu itu mengungkapkan, benda tersebut berupa tas untuk motor. Benda itu ditemukan di jalan setapak pada pukul 08.00 WIB WIB.


"Ada tas untuk motor terletak di jalan dan didalamnya ada kotak seperti kaleng kerupuk, saya tidak berani bukanya," kata Wanda, Minggu (15/7/2018), seperti dilansir Antara.

Setelah menemukan benda mencurigakan itu, Wanda kemudian melapor kepada kepala desa setempat dan dilanjutkan kepada aparat keamanan.

Setelah mendapatkan laporan, petugas penjinak bom datang dan mensterilkan area penemuan benda mencurigakan tersebut. Benda itu lantas dimasukkan ke dalam kardus air mineral dan langsung diangkut ke mobil petugas.

Hingga kini, belum diketahui isi dari benda tersebut.
Lantas apakah penemuan itu ada kaitannya dengan serangan teror di Mapolres Indramayu? Polisi belum menjelaskannya. Yang pasti benda mencurigakan itu sudah diamankan oleh tim Jihandak.

0 comments:

Post a Comment