BONUS ANGPAO UNTUK SETIAP MEMBER BARU SEBESAR RP 15.000,- | BONUS ANGPAO HARIAN 5% UNTUK SEMUA MEMBER | BONUS REFERRAL UP TO 50 % JOIN US NOW : KARTUGILA.NET
berbagai informasi trik dan tips

Wednesday, July 18, 2018

Target Pemerintah Akan Membangun 2 Pos Lintas Batas Negara

Rencana dari pemerintah pusat akan segera membangun 2 Pos Lintas Batas Negara yang terletak di Provinsi Nusa Tenggara Timur, yang langsung berbatasan dengan negara tetangga Timor Leste.
Gubernur NTT Robert Simbolon juga mengatakan pada dua PLBN rencana nya itu akan segera di bangun dalam waktu dekat pada 2019 mendatang.
Dua PLBN yang kemungkinan akan di bangun itu adalah berada di Desa Napan Kecamatan Bikomi Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara dan Desa Oepoli Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang, Ujar Simbolon kepada sejumlah wartawan di Kupang.
Menurut Robert Simbolon sudah ada target skema urutan pekerjaan yang akan di lakukan terkait pembangunan PLBN di sejumlah titik wilayah Indonesia.
Simbolon menyebut PLBN Oepoli dan Napan merupakan dua dari 10 PLBN yang telah di rencanakan akan di bangun pemerintah dalam tahun 2019 mendatang.
Setelah di petakan dari sisi keuangan negara dan kebutuhan atau urgensi, kehadiran PLBN yang terstandarisasi maka kedua PLBN di NTT tersebut menjadi bagian dari prioritas pemerintah,Karena semua PLBN yang ada di seluruh indonesia adalah garda terdepan dari sebuah negara.
Tentunya PLBN Napan dan Oepoli ini di tempatkan pada urutan kedua setelah yang lebih mendesak untuk di bangun yaitu PLBN di Kalimantan, sambung Simbolon yang juga saat ini menjabat sebagai Deputi Bidang Pengelolaan Batas Wilayah Negara Badan Nasional Pengelolaan Perbatasan (BNPP) Kementerian Dalam Negeri.
Hingga saat ini sudah ada tujuh PLBN terstandarisasi yang sudah beroperasi di sejumlah wilayah perbatasan antarnegara di tanah air, termasuk tiganya di NTT.

0 comments:

Post a Comment