BONUS ANGPAO UNTUK SETIAP MEMBER BARU SEBESAR RP 15.000,- | BONUS ANGPAO HARIAN 5% UNTUK SEMUA MEMBER | BONUS REFERRAL UP TO 50 % JOIN US NOW : KARTUGILA.NET
berbagai informasi trik dan tips

Tuesday, July 17, 2018

Sebelum Di Mulai Asian Games 2018, Api Obor Akan Jelajahi Indonesia

Rombongan pembawa api Asian Games 2018 sudah mendarat di Lanud Adi Sutjipto Jogyakarta, Selasa (17/7/2018). Pesawat Boeing yang membawa rombongan melewati perjalanan sejauh 7.300 km dengan kawalan lima pesawat tempur T-50i Golden Eagle.
Rencananya kirab obor Asian Games 2018 akan mengelilingi tujuh pulau, 18 provinsi, dan 53 kota di seluruh Tanah Air. TNI Angkatan Udara akan membawa api obor Asian Games 2018 mengelili Indonesia dalam Pawai Obor Asian Games bersama tim Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) sejauh 18 ribu kilometer.
TNI AU sudah membawa api Asian Games dari India dan akan melanjutkan perjalanan ke sejumlah wilayah di Indonesia dari Solo, ke Malang, Bali, Lombok, Sorong, Raja Ampat, Makassar, Banjarmasin, Aceh, Pekanbaru, Padang, Jambi, sampai Jakarta.
TNI AU Yuyu mengerahkan 16 tim yang di pimpin Marsekal Pertama Eko Dono dalam penerbangan api obor Asian Games ke-18 dari New Delhi India hingga ke Yogyakarta lalu mengelilingi Indonesia.
Kami sudah menyiapkan semua yang di butuhkan, baik pesawat, personel dan pengawalan, kata Yuyu.
Pengawalan pesawat Boeing 737-500 pembawa api obor Asian Games 2018 dengan lima pesawat tempur T-50i TNI AU, menurut Yuyu, menjadi simbol pengamanan pawai obor hingga ke Jakarta.
Kepala tim TNI Angkatan Udara yang membawa api dari New Delhi, Marsekal Pertama Eko Dono mengatakan pesawat Boeing 737-500 sempat mendarat di Chennai, India untuk mengisi bahan bakar sebelum melanjutkan perjalanan menuju Lanud Halim Perdana Kusuma di Jakarta.
Eko mengatakan tim TNI AU sudah melakukan simulasi penerbangan di Lanud Halim Perdana Kusuma sebelum mengambil api Asian Games dari India.
Kami ada 16 personel yang bertugas tujuh di antaranya bertugas di dalam pesawat bersama tim INASGOC, Tapi penjagaan api di lentera di dalam pesawat di lakukan tim INASGOC, kata Eko.


TNI AU Eko akan melanjutkan perjalanan pawai obor Asian Games bersama tim INASGOC ke 18 provinsi di Indonesia sebelum obor di serahkan kepada Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada 17 Agustus.

0 comments:

Post a Comment