BONUS ANGPAO UNTUK SETIAP MEMBER BARU SEBESAR RP 15.000,- | BONUS ANGPAO HARIAN 5% UNTUK SEMUA MEMBER | BONUS REFERRAL UP TO 50 % JOIN US NOW : KARTUGILA.NET
berbagai informasi trik dan tips

Monday, July 16, 2018

Prestasi Indonesia Pada Kompetisi Paduan Suara Di Italia

Kelompok paduan suara Univoice Choral Society yang berasal dari kota Manado Sulawesi Utara telah berhasil juarai The 9th Musica Eterna Roma- International Choir Festival and kompetisi di Roma Italia, Pada kompetisi yang sudah di gelar pada 13-14 Juli 2018.
Di pimpin konduktor Ivan Larry Besouw, Kelompok ini juga telah memperoleh Gold Diploma untuk kategori mix choirs. Tampil dengan kostum ciri khas Papua pada lagu Wor (Kankaremm dan Morinkin) aransemen Budi Susanto Yohanes, kelompok ini berhasil memukau para penonton dengan koreografi yang menarik.
Prestasi ini memang terlihat sangat membanggakan mengingat Univoice Choral Society tampil dalam kondisi kurang maksimal setelah menempuh perjalanan panjang dari Manado dan tidak memiliki waktu yang cukup untuk persiapan teknis serta tes akustik ruangan, Ujar pimpinan rombongan Edwin Kindangen dalam keterangan tertulis KBRI Roma, Pada Senin (16/7/2018) malam.
Duta Besar RI untuk Italia, Esti Andayani senang melihat prestasi tersebut dan menyampaikan apresiasi kepada tim paduan suara kita. Saat bertemu dengan mereka. Esti berharap semakin banyak anak bangsa yang berhasil mencatat kemenangan dalam berbagai ajang kompetisi di Italia.
Sementara itu Wakil Kepala Perwakilan RI di Roma, George Lantu hadir langsung saat memberikan dukungan penuh setiap kompetisi berlangsung. Dirinya pun mengaku bangga atas prestasi yang di raih paduan suara Univoice Choral Society.
Ajang ini sendiri di selenggarakan di Basilica dei Santi XII Apostoli Roma, Kompetisi Musica Eterna Roma 2018 ini telah di ikuti oleh sejumlah kelompok paduan suara dari berbagai negara antara lain Italia, Inggris, Afrika Selatan, Finlandia, Rusia, Malaysia, dan Jerman.

0 comments:

Post a Comment