BONUS ANGPAO UNTUK SETIAP MEMBER BARU SEBESAR RP 15.000,- | BONUS ANGPAO HARIAN 5% UNTUK SEMUA MEMBER | BONUS REFERRAL UP TO 50 % JOIN US NOW : KARTUGILA.NET
berbagai informasi trik dan tips

Friday, July 20, 2018

Video Viral Kasir Rumah Makan Cipete Di Hipnotis WNA

Pihak dari Polsek Cilandak sudah mendapatkan laporan dari salah satu terkait kasus hipnotis di rumah makan yang Video Viral Di Media Sosial, Polisi juga akan mendalami unsur pidana dalam kasus tersebut.
Iya benar memang pada saat ini sudah ada laporan yang masuk, Akan tetapi masih kami selidiki juga. ungkap Kanit Reskrim Polsek Cilandak Iptu Wahidin, Pada Jumat (20/7/2018).
Dalam waktu dekat ini polisi pun akan segera memanggil saksi-saksi dalam kasus ini, Selain kasir tentu polisi juga akan meminta keterangan dari pihak rumah makan.
Saksi akan di panggil nanti setelah ada laporan ini kita ajukan pemanggilan saksi- saksi, Ini baru proses penyelidikan terlebih dahulu setelah ini baru kita gelar perkara baru pemanggilan saksi-saksi.
Tentu Wahidin masih belum bisa pastikan bahwa pelaku yang ada di dalam video itu adalah warga negara asing, Wahidin juga belum bisa memastikan bahwa korban mengalami hipnotis.
Kalau untuk sementara sih ini tidak masuk kategori Hipnotis, Kalau perasaan saya kalau hipnotis itu kan tertidur atau apa. kalau ini kan tidak tertidur. Kalau setahu saya hipnotis dia korban mau ngelakuin apa aja ini kan tidak sama sekali, Ujar nya.
Peristiwa terjadi pada Kamis 18 Juli 2018 sekitar pukul 22.30 WIB. Pelaku berjumlah 3 orang terdiri dari 1 orang laki-laki dan 2 orang perempuan yang diduga WNA Asal Pakistan.
Para pelaku berpura-pura hendak menukar uang untuk membayar taksi, Namun bukan nya menukar uang pelaku justru menerima uang Rp 2,8 juta dari kasir.

1 comments:

  1. Deposit Minimal Hasil Maximal !!!

    Hanya bersama SMSQQ, Main game asik, Hanya modal 15rb kamu bisa main 8 game.. ada bonusnya juga lho.

    Bonus Cashback Terbesar dan Bonus Refferal Istimewa.
    Mari bergabung dengan kami SMSQQ "100% Tanpa BOT" di bit.ly/2lCay9P

    Don't forget main game poker online dan BANDAR POKER

    Remember SMSQQ : Poker, domino, sakong online, aduq, capsa susun, bandarq, bandar poker, bandar66.

    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Facebook : smsqqkontenviralterkini

    ReplyDelete